Hukum

Diduga sodomi bocah di toilet masjid Lhokseumawe, seorang pemuda ditangkap warga

Ilustrasi - Pelecehan seksual. ANTARA/Shuterstock/pri. (ANTARA/Shuterstock)

Lhokseumawe, Mercinews.com – Seorang pemuda ditangkap warga karena diduga melakukan pelecehan seksual dengan cara sodomi terhadap bocah atau anak di bawah umur di dalam toilet Masjid Islamic Center Lhokseumawe.

“Pelaku berinisial AM (21). Pelaku sudah diamankan ke Polres Lhokseumawe untuk diperiksa,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti Iptu Arifin di Lhokseumawe, Senin.

Dari informasi yang diperoleh, kejadian terjadi Minggu (30/5) sekira pukul 13.00 Wib. Saat itu, seorang petugas kebersihan Masjid Islamic Center Kota Lhokseumawe sedang membersihkan lantai toilet.

Baca juga:  Jasat Sadikul Akbar Yang tenggelam di Pantai Ujong Bate Akhirnya Ditemukan

Tiba-tiba, petugas kebersihan bernama Zulfikar mendengar suara orang merintih kesakitan dalam sebuah toilet. Kemudian, Zulfikar melaporkan kejadian tersebut kepada petugas keamanan masjid.

Selanjutnya, petugas keamanan masjid mendobrak pintu toilet yang dikunci dari dalam dan mendapati pelaku dan korban dalam keadaan tidak berpakaian.

Kemudian, pelaku dan korban dibawa ke pos pelayanan Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Lhokseumawe di depan Masjid Agung Islamic Center. Selanjutnya, pelaku dibawa ke Mapolres Lhokseumawe.

Baca juga:  Gandeng Mode Lhokseumawe, PASE Entertainment Akan Rilis Empat Single Terbaru

Dari keterangan pelaku, sodomi tersebut sudah dilakukan delapan kali. Saat menjalankan aksi, pelaku menghidupkan keran air agar suara korban tidak terdengar orang lain.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *