Peristiwa

Diduga Gorok Leher Sendiri, Pasutri pengantin baru Ditemukan Meninggal di Bireuen

Bireuen, Mercinews.com – Sepasang suami isteri, Abdul Karim (34) dan Kartini (33) pada Kamis pagi (3/6/2021) dengan luka gorok dileher ditemukan meninggal bersimbah darah dalam rumah satu kamar di rumah pribadi tepatnya di Gampong Cot Jabet Kecamatan Gandapura.

Informasi yang diperoleh dari Keuchik Cot Jabet Maulidar mengatakan kejadian tersebut pertama sekali diketahui oleh keluarga. Dikarenakan Abdul Karim dan Kartini masih tinggal dirumah mertua.

Baca juga:  Rumah Peduli Salurkan Zakat untuk Keluarga Miskin di Jeunieb

“Korban ini pasangan pengantin baru yang beberapa bulan yang lalu baru saja melaksanakan pesta perkawinan,”kata Keuchik Cot Jabet.

Pada pagi tadi mertua pasangan suami isteri ini hendak melaksanakan salat subuh. Ketika melewati kamar pasangan pengantin baru ini. Dari kamar tersebut keluar darah. Tak menunggu lama pihak keluarga langsung meminta pertolongan untuk membuka pintu kamar yang sudah terkunci.

“Dari informasi yang saya terima di kamar korban ditemukan pisau kater. Diduga kuat korban sama-sama bunuh diri,”jelas Keuchik Cot Jabet.

Baca juga:  Siapkan BLC Season 2, Panitia Gelar Rapat

Namun hingga berita ini diunggah. Pihak polisi belum menyampaikan keterangan resmi kepada wartawan. Saat ini kedua jenazah pasangan suami isteri sudah dirujuk ke RSUD dr Fauziah Bireuen. Begitu juga polisi masih melakukan olah TKP.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *