Peristiwa

Diduga Dibunuh, Bella Ditemukan dalam Keadaan Terkubur di Aceh Singkil

Ilustrasi. Foto: Net

Aceh Singkil, Mercinews.com – Laudya Chintya Bella (14), warga Lipat Kajang, Aceh Singkil, Aceh, sosok gadis yang masih belia ditemukan warga meninggal dunia dalam keadaan terkubur.

Info yang dihimpun, korban yang masih duduk di bangku SMP itu ditemukan terkubur tidak jauh dari Kantor Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Serte dengan kaki terlihat sebagian.

Laudya adalah anak dari warga setempat Udin (40), keluarga yang menyaksikan penemuan jasad Laudia, berteriak histeris.

Baca juga:  Pria Beristri di Aceh Singkil Berhasil Setubuhi Gadis 16 Tahun

Saat ditemukan, kondisi korban sangat menyedihkan. Dan di sekitar lokasi juga terlihat barang bukti pakaian korban yang tercecer.

Yang menemukan mula-mula, seorang saksi berinisial MKH (54). Saksi ini kemudian melaporkannya kepada orang tua korban yang sejak Rabu malam sudah mencari-cari keberadaan korban.

“Ia korban ini diduga diperkosa dan dibunuh dan sengaja dikubur secara bergegas oleh pelaku,” ujar salah seorang warga Fazri, Rabu (12/5/2021).

Saat ini pihak kepolisian sudah mengamankan TKP dan membawa korban ke RSU untuk dilakukan Autopsi dan memanggil saksi-saksi.

Baca juga:  Ini Puisi Terakhir Asmaul Husna Mahasiswi UIN Makassar yang Dibunuh Kekasihnya

“Korban ini sudah hilang sejak Selasa (11/5/2021) siang kemarin tidak pulang. Dan tadi sekitar pukul 08.30 WIB ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa,” kata Fazri.

“Semoga pelakunya cepat tertangkap, dan dihukum seberat beratnya, tega kali dia berbuat seperti itu kepada seorang masih bocah,”ujarnya.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *