Aceh

Dandim Abdya Tinjau Vaksinasi di Desa Padang Baru

Blangpidie (Mercinews.com) – Dandim 0110/Abdya (Letkol Inf Arip Subagiyo) meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan Vaksin yang tersebar sekabupaten Abdya.

Vaksinasi tersebut bertempat kantor Keucik Padang baru dan Desa Paoh kecamatan Susoh. Sabtu (17/7)

Turut hadir dalam kegiatan itu, PLH Pasi OPS kodim 0110/ Abdya, Letda Inf Rajali Y, Anggota DPRK Abdya Sardiman , Justar dan Syarifuddin.

Dandim Letkol Inf Arip Subagiyo, mengatakan, program serbuan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah agar mencapai target, sehingga penduduk Indonesia bisa tervaksin khususnya di kabupaten Abdya sendri, agar permasalahan Covid-19 bisa segera teratasi.

” Ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI dalam ikut mengatasi covid, serta ikut melayani dan mendampingi didalam pelaksanaan Vaksinasi serentak yang dilakukan tim satgas Covid Abdya tersebar di kabupaten Abdya”. Katanya

Baca juga:  Capaian Vaksinasi di Aceh Hari Ini Pecah Rekor, Tembus Angka 3.489

“Saya mengapresiasi atas antusias masyarakat yang sangat luar biasa sudah mau divaksin dan membantu kerja sama dalam mensukseskan serbuan Vaksinasi ini bersama TNI-POLRI”.

Baca juga:  Gubernur bersama Forkopimda Aceh Disuntik Dosis Kedua Vaksin Covid-19

Dirinya berharap kepada lapisan masyarakat jangan lengah tetap mengikuti protkes yang berlaku. ” Walupun kita sudah divaksin Portes tetap diindahkan, semoga virus Covid ini cepat sirna dari belahan dunia, sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti tahun-tahun sebelumnya dengan aman dan nyaman”.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *