Kecelakaan

Bocah 10 tahun Meninggal dunia dilindas truk di Aceh Timur

Warga melihat korban meninggal dunia dilindas truk di Jalan Banda Aceh - Medan, Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (10/4/2021). Antara Aceh/HO/Polres Aceh Timur

Aceh Timur, Mercinews.com – Seorang bocah perempuan berusia 10 tahun yang diboncengi ibunya bersepeda motor meninggal dunia setelah terjatuh dan dilintas truk di Jalan Banda Aceh-Medan, Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra di Aceh Timur, Minggu, mengatakan kecelakaan maut tersebut terjadi Sabtu (10/4) sekira pukul 18.30 WIB.

“Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan dan menewaskan satu penumpang sepeda motor di lokasi kejadian,” kata AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

Baca juga:  Kecelakaan tunggal, tiga penumpang mobil Suzuki APV meninggal dunia

AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan kecelakaan bermula saat Nurhayati, warga Sungai Raya, Aceh Timur, mengendarai sepeda motor BL 5201 DBE dengan memboncengkan kedua anaknya melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan).

Sesampainya di lokasi kejadian Nurhayati bermaksud akan mendahului mobil truk di depannya. Saat bersamaan dari arah yang sama melaju becak motor yang juga akan mendahului mobil truk tersebut. Namun bagian dari becak motor tadi menyenggol bagian sepeda motor yang dikendarai oleh Nurhayati.

Akibatnya, kedua anak Nurhayati. Seorang di antaranya Bahkan masuk di bawah bagian samping kanan truk dan terlindas kendaraan tersebut, sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca juga:  Ini Kata Haji Uma Saat Turun ke Lokasi Ledakan Sumur Minyak di Gampong Pasir Putih,

Truk dan becak motor yang belum diketahui identitas, baik pengemudi dan nomor polisi kendaraannya langsung melarikan diri dan saat ini sedang dalam penyelidikan Satlantas Polres Aceh Timur.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *