Hukum

Bertamu hingga larut malam di Rumah, pasangan sejoli di Meulaboh ditangkap warga

Pasangan diduga berkhalwat saat menjalani pemeriksaan di Kantor Satpol PP WH Kabupaten Aceh Barat di Meulaboh, Senin (28/9/2020) siang. (ANTARA/HO-Dok. Polres Satpol PP WH Aceh Barat)

Meulaboh, Mercinews.com – Sepasang sejoli tanpa ikatan pernikahan, Senin tengah malam jelang dini hari ditangkap oleh sejumlah warga di sebuah rumah di kawasan Desa Seuneubok, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat.

Ada pun identitas laki-laki yang digerebek warga tersebut berinisial M (25) warga Kecamatan Pante Ceureumen, dan pasangan perempuannya berinisial N (25) warga Meulaboh.

“Pasangan ini sudah kita amankan di kantor, dan saat ini sedang diperiksa oleh penyidik,” kata Kasatpol PP WH Aceh Barat, Azim diwakili Kabid WH Aharis Mabrur di Meulaboh, seperti dilansir Aceh Antara Senin (28/9). siang.

Baca juga:  Curi mesin kilang padi milik desa, tiga warga Aceh Barat ditangkap Polisi

Berdasarkan keterangan sementara, pasangan tanpa ikatan pernikahan tersebut digerebek warga karena diduga pasangan laki-laki berinisial M bertamu hingga larut malam ke rumah teman perempuannya.

Kini, kasus tersebut masih diperiksa oleh penyidik Kantor Satpol PP WH Aceh Barat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga:  Warga di Aceh Barat shalat gaib untuk Gus Solah

“Sementara kedua pasangan ini belum terindikasi melakukan perbuatan zina, karena saat digerebek warga, pasangan laki-lakinya berada di kamar mandi dan pasangan perempuan berada di ruang tamu,” kata Aharis Mabrur menuturkan.

[]

Comments