Aceh

Banda Aceh raih dua penghargaan BKN award 2021

Pengumuman penghargaan kepegawaian dalam Rakornas Kepegawaian Se Indonesia, Rabu (14/7/2021) (ANTARA/HO/Humas Diskominfotik Banda Aceh)

Banda Aceh, Mercinews.com – Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat meraih dua penghargaan dari lima kategori pada ajang BKN Award 2021.

“Banda Aceh meraih dua penghargaan untuk dua kategori dari lima kategori yang diberikan pada Rakornas kepegawaian BKN Se-Indonesia ini,” kata Kepala BKPSDM Banda Aceh Arie Maula Kafka, di Banda Aceh, Rabu.

Arie mengatakan, adapun penghargaan yang diraih tersebut yakni juara tiga untuk perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun pemerintah kota tipe B.

Baca juga:  Belasan pelanggar protokol kesehatan terjaring operasi yustisi di Banda Aceh

Kemudian, juara pertama untuk kategori lima yaitu tentang komitmen pengawasan dan pengendalian oleh pemerintah kota tipe B.

“Alhamdulillah dengan bimbingan dan kerja sama yang baik tahun ini Banda Aceh meraih dua penghargaan dari BKN,” ujarnya.

Dengan adanya penghargaan ini, Arie mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Banda Aceh, Kanreg XIII BKN Aceh serta seluruh pegawai BKPSDM yang sudah bekerja maksimal, sehingga berbagai penghargaan dapat diraih tahun ini.

“Kita akan terus bekerja untuk memberikan yang terbaik dalam melayani ASN di lingkungan Pemerintah Banda Aceh,” kata Arie.

Baca juga:  Perayaan Natal di Banda Aceh Berjalan Khidmat Tanpa Rasa Takut

Sementara itu, Kepala Kantor Regional (Kakanreg) XIII BKN Aceh Ojak Murdani menyampaikan bahwa penghargaan ini sebagai apresiasi BKN terhadap penyelenggaraan manajemen ASN.

Dari beberapa indikator penyelenggaran manajemen ASN, kata Ojak, Pemerintah Banda Aceh mendapatkan dua indikator manajemen ASN katagori kota.

“Selamat, serta tetap terus meningkatan penyelenggaran manajamen ASN dalam semua indikatornya,” kata Ojak.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *