Nasional

Baju Anak-anak Warna Pink Ditemukan dari Evakuasi Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Temuan pakaian di sekitar tempat penyelaman tim Kopaska TNI AL saat operasi SAR pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta pada Minggu (10/1/2021).

Jakarta, Mercinews.com – Proses evakuasi pesawat Sriwijaya Air SJ182 masih terus berlangsung. Tim evakuasi menemukan baju anak-anak berwarna pink.

Pantauan di Terminal JICT 2, Jakarta Utara, Minggu (10/1/2021), KRI Kurau yang ikut proses evakuasi merapat membawa sejumlah temuan. Tim DVI Polri kemudian mengambil baju pink ukuran anak-anak.

Foto: Facebook

“Setelah memeriksakan barang yang diserahkan KRI Kurau, kami mengambil properti berupa baju anak-anak warna pink,” kata Kasubdit Dokpol Bidokkes Polda Metro Jaya Kompol Asep Yunardi.

Baca juga:  Heboh SOS Muncul di Pulau Laki, Area Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

KRI Kurau juga membawa serpihan-serpihan diduga badan pesawat dan akan diserahkan ke KNKT. “Properti korban dari pesawat Sriwijaya Air yang jatuh demikian,” kata Asep.

Asep menyebut properti diduga milik korban akan dikumpulkan di posko antemortem. Gunanya, keluarga atau sanak keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 mungkin bisa mengetahui barang-barang yang dikumpulkan tersebut.

Baca juga:  Jenazah Dinda Amalia, siswi Kelas-IX SMP korban Sriwijaya SJ-182 dimakamkan

“DVI itu mengumpulkan tubuh atau potongan-potongan tubuh dan properti seperti kemeja, jam tangan, kaus anak-anak warna pink,” ucap dia.

 

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *