Hiburan

Alwalid MZ, Putera Buloh Blang Ara Lolos Ke Indonesia Mencari Bakat Trans TV

Jakarta, Mercinews.com – Indonesia Mencari bakat (IMB) 2021 telah menyelesaikan audisi secara daring pada 19 Agustus sampai 17 September 2021 melalui situs insertlive.com.

Sebanyak 64 peserta dinyatakan lolos dan siap mengikuti tahap audisi dengan para juri artis di Jakarta dan ditayangkan di Trans TV setiap sabtu – minggu mulai 09 Oktober.

Muhammad Alwalid MZ, putera asal Desa Buket Buloh Blang Ara Kabupaten Aceh Utara merupakan salah satu dari 64 peserta yang dipanggil untuk mengikuti tahapan tersebut, Alwalid berhasil lolos ketahap audisi juri setelah mengikuti audisi online dengan kategori menyanyi.

Baca juga:  Cut Meyriska Jalani Bulan Puasa di Jakarta dengan Keluarga dari Aceh

Ketua umum Komite Mahasiswa dan Pelajar Kutamakmur (KOMPAK) Ody Yunanda mengatakan bahwa anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Munazir dan Maryana kelahiran 02 Juli 2008 tersebut akan berjuang dihadapan para Juri artis yakni Deddy Corbuzier, Raditya Dika, Cinta Laura, dan Ivan Gunawan di StudioTransmedia, Jakarta sebelum menuju panggung Spektakuler.

Selain punya bakat menyanyi, Kata Ody, Alwalid juga sering mengikuti Prestasi dalam bidang pidato dan kerap tampil dalam Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) bidang Syarhil Qur’an baik sebagai Pensyarah maupun sebagai Sari Tilawah.

“Sejak kecil Alwalid sering tampil dari panggung ke panggung dan sering mendapatkan juara 1 dalam bidang Pidato, ia juga pernah tampil pada MTQ tingkat Kabupaten sebagai Sari Tilawah bidang Syarhil Qur’an bersama abang kandungnya Kamal MZ” ujar Ody.

Baca juga:  Belum Menikah Alasan Cut Meyriska Enggan Mudik ke Aceh Lebaran Ini

Kini, Alwalid sedang berjuang membawa nama Aceh di ibu kota, do’a dan dukungan dari masyarakat Aceh sangat diharapkan.

“Jika nantinya Alwalid Lolos Ke panggung Spektakuler, maka masyarakat nantinya bisa memberi dukungan melalui Vote di media sosial” kata Ody.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *