Nasional

Airlangga Minta Para Ulama Doakan Pemerintahan Jokowi

Airlangga di acara halalbihalal ulama se-Jabodetabek (Foto: Audrey Santoso/detikcom)

Jakarta, Mercinews.com – Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meminta ulama mendoakan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia berharap pemerintahan Jokowi bisa menjalankan tugas dengan baik.

“Sedikit memperkenalkan diri bahwa saya saat ini menjabat sebagai Menteri Perindustrian, membantu Bapak Presiden, Pak Joko Widodo. Dan tentunya ke depan kami sangat mengharapkan doa dari para ulama, para habaib, bahwa kami akan menjalankan negara ini dengan baik,” kata Airlangga di Majelis Taklim Al Habaib Salim bin Ahmad bin Jindan, Jalan Otista Raya Nomor 117, Jakarta Timur, Sabtu (28/7/2018).

Baca juga:  Pernikahan Atta dan Aurel Dikritik Lantaran Dihadiri Jokowi dan Prabowo

Airlangga, yang juga merupakan Ketum Golkar, menjelaskan sejumlah program pemerintah. Salah satunya soal program untuk mengembangkan kemampuan para santri yang disebutnya mendorong ekonomi dan kesejahteraan umat.

“Pemerintah mempunyai program yang banyak untuk mendorong pembangunan para santri atau santripreneur. Mendorong ekonomi untuk kesejahteraan umat,” ujar dia.

Habib Luthfi yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan ayah Airlangga, yaitu Hartarto Sastrosoenarto adalah sahabatnya. Menurut Lutfhi, Airlangga bukan orang yang asing bagi dia.

“Ayah beliau dulu termasuk sahabat saya. Saya kenal baik. Bahkan beliau dulu pernah silaturahim di Pekalongan, di tempat saya. Jadi waktu saya ketemu dia (Airlangga) tidak mengherankan. Karena tali silaturahim menyambung lagi,” ucap Lutfhi.

Baca juga:  Presiden Jokowi Sebut Obat Virus Corona Sudah Ada, Pesan 2 Juta

“Orang yang menaati cinta dan taat kedua orang tua adalah orang yang menjalin silaturahmi yang dirintis orang tua,” sambung dia.

 

(Sumber: detikcom)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *