Hukum

4 Kepala Desa Asal Aceh Tamiang Dikabarkan Ditangkap di Medan Bersama 3 wanita

Ilustrasi net

Medan, Mercinews.com – Empat Datok Penghulu (Kepala desa) asal Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian di Medan, Sumatera Utara, Sabtu 10 April 2021.

Menurut informasi diterima, Minggu (11/4/2021), empat kepala desa tersebut ditangkap setelah keluar dari salah satu tempat “dugem” bersama tiga orang perempuan muda.

Adapun empat kepala desa tersebut masing-masing Datok Kampung Sampaimah ZA, Datok Kampung Ujung Tanjung ZU, Datok Kampung Alue Ie Puteh SO, Datok Kampung Tualang Baro AM.

Baca juga:  Truk bermuatan 7 ton beras terbalik di Aceh Tamiang

Selain empat kepala desa aktif, menurut informasi juga diamankan salah seorang mantan kepala desa yaitu mantan Datok Kampung Benteng Anyer berinisial ZU.

Camat Manyak Payed, Mukhtar Hadi yang dikonfirmasi Ajnn mengaku telah mendapat informasi ikhwal penangkapan empat oknum datok tersebut. Namun ia mengaku belum mengetahui secara pasti datok-datok kampung mana yang tertangkap.

Baca juga:  LBH Banda Aceh: Hentikan Kriminalisasi Terhadap Warga Aceh Tamiang

“Informasinya telah saya dengar, tapi saya belum bisa berkomentar lebih jauh karena belum ada informasi pasti. Saya lagi kurang sehat, sudah satu minggu tidak masuk kantor,” ungkap Mukhtar.

[]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *