Nasional

4 Elite PKS Datang Kediaman Habib Rizieq Syihab

Foto: dok.istimewa

Jakarta, Mercinews.com – Sejumlah tokoh terus berdatangan menyambut kepulangan Habib Rizieq Syihab di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat sejak kemarin. Terbaru, empat elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kediaman Habib Rizieq.

Pantauan detikcom, Rabu (11/11/2020), Aboe Bakar tiba di Petamburan, Jakarta Pusat, pada pukul 18.37 WIB. Dia terlihat mengenakan setelan gamis berwarna putih dan peci. Aboe Bakar pun mengutarakan tujuannya datang ke rumah Habib Rizieq.

“Silaturahmi,” jawab Aboe Bakar, singkat, kepada wartawan.

Tak lama kemudian, elite PKS yang lain datang menggunakan mobil. Ada Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri, dan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan datang ke rumah Rizieq sekitar pukul 18.51 WIB.

Baca juga:  Aktor Muda Asal Aceh Syakir Daulay Bertemu dengan Habib Rizieq Syihab

Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif pun sudah menunggu kedatangan mereka. Ketika para petinggi PKS turun, Slamet langsung menyambut meteka semua.

Usai bersalaman, mereka semua langsung masuk ke dalam rumah Rizieq di Gang Paksi. Sudah ada paskar yang melakukan penjagaan di sekitar rumah Habib Rizieq.

Sebelumnya, pada pukul 14.40 WIB siang tadi, PKS sudah sempat mengirim karangan bunga untuk menyambut pulangnya Habib Rizieq ke Indonesia.

Selanjutnya, sejumlah tokoh sudah lebih dulu bertamu ke Rizieq:

Baca juga:  Foto Amien Rais-Habib Rizieq Hilang di IG, Begini 2 Analisis Menkominfo

Seperti diketahui, sejumlah tokoh menyambut kedatangan Habib Rizieq langsung ke rumahnya. Di antaranya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, politikus Marwan Batubara, Ketua Partai Ummat Amien Rais, hingga Anggota DPR RI Haji Lulung.

Kebanyakan di antara mereka mengucapkan selamat datang kembali kepada Habib Rizieq. Soalnya, pada 2017 lalu Habib Rizieq bertolak ke Arab Saudi dan belum pernah kembali lagi ke Indonesia hingga Selasa (10/11) kemarin.

[]

Sumber: detikcom

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *