Celebrity

Bebas Dari Rehabilitasi, Ridho Rhoma Diperbolehkan Pulang ke Rumah

Mercinews.com, Jakarta – Maret 2017 lalu, penyanyi Ridho Rhoma ditangkap oleh pihak yang berwajib karena memiliki narkoba. 10 Bulan berlalu, Ridho harus menjalani serangkaian proses hukum dan akhirnya hari ini ia bisa keluar dari pusat rehabilitasi.

“Baiklah sebelum anda bertanya saya menyatakan bersyukur alhamdulialh bahwa hari ini ridho telah dinyatakan pulih dari rehabilitasi dan diperkenankan kembali ke rumah. Tanpa rawat jalan dan tentunya harapan saya selaku orang tua ini akan menjadi suatu pelajaran besar buat ridho untuk tidak kembali lagi kesini sampai mati nanti,” ujar Rhoma Irama di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/1/2018).

Banyak proses dijalani oleh Ridho semenjak tertangkap karena kepemilikan narkoba. Ia harus menjalani persidangan yang panjang dan akhirnya menyelesaikan rehabilitasi. Rasa syukur pun diungkap oleh pria berusia 29 tahun tersebut karena bisa bebas.

“Perasaan saya alhamdulillah lega ya karena memang saya sudah menjalankan semuanya sesuai dengan prosedur hukum pidana sepuluh bulan sudah saya jalani alhamdulillah. Dengan tanggung jawab yang sudah saya berikan saya merasa lega sih pastinya,” tuturnya.

Setelah selesai rehabilitasi, Ridho masih harus tetap melakukan recovery terkait kondisinya. Ia pun meminta doa dan dukungan agar bisa mempertahankan kondisi pasca lepas dari jerat narkoba.

“Selama 10 bulan banyak banget pelajaran yang saya dapet yang mungkin nggak bakal saya dapat di sekolah mungkin ya, dan nggak bisa dinilai mungkin pelajaran yang saya dapat di sini, baik jeruji, di dalam rehabilitasi bertemu banyak orang ngadepin segala situasi mungkin nggak bisa dijelasin tapi alhamdulillah lega banget,” tandasnya.[] KapanLagi.com

Ke Atas