Kecelakaan

Bus Sempati Star Tabrak Pejalan Kaki hingga Meninggal Dunia kawasan

Mercinews.com, Aceh Utara – Kecelakaan yang melibatkan bus Sempati Star kembali terjadi di Aceh Utara. Bus dengan nomor polisi BL 7553 AA yang dikendarai Abdul Rahman (35) asal Seunuddon, menabrak seorang pejalan kaki hingga meninggal ditempat, Kamis, (18/1).

Info yang Dihimpun, insiden lakalantas tersebut terjadi sekira Pukul 05.30 WIB di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya di kawasan Keude Krueng Mane, Kecamatan Muara Batu.

“Iya benar tadi pagi ada lakalantas yang melibatkan bus Sempati Star. Satu korban pejalan kaki meninggal dunia di lokasi kejadian” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Muara Batu Iptu Bukhari Gam Cut saat dikonfirmasi¬†ajnn

Insiden berawal saat bus naas tersebut melaju dari arah timur menuju arah Banda Aceh. Sesampai di lokasi kejadian, supir bus tidak melihat ada korban yang sedang berjalan kaki dari arah berlawanan.

“Dalam jarak dekat bus tidak sempat lagi menghindar dan langsung menabrak korban hingga meninggal di TKP” ungkap kapolsek.

Belakangan diketahui, korban bernama Antikah (63) warga asal Gampong Lapang Timu, Kecamatan Gandapura, Bireuen. Saat ini jasad korban sudah dibawa pulang pihak keluarga. Sedangkan supir bus masih diperiksa.

“Jasad korban sudah dijemput pihak keluarga. Supirnya sudah diamankan. Badan bus juga sudah dievakuasi. Kasus ini sudah ditangani unit laka lantas Polres Lhokseumawe” kata Bukhari.[]

  • 470
    Shares
Ke Atas