Daerah

Kisah Mempelai Pria Pingsan Saat Peluk sang Mantan

Mercinews.com, Sengkang – Video seorang pengantin pria pingsan seusai memeluk sang mantan yang menyanyikan lagu bugis Balo Lipa di pelaminan, menjadi viral. Bagaimana ceritanya?

Video ini viral sejak diunggah ke Facebook pada Kamis, 11 Januari 2018. Dalam video itu terlihat pengantin pria berlari memeluk mantan pacar yang sedang menyanyikan lagu daerah bugis berjudul Balo Lipa di pesta pernikahannya.

Seusai memeluk sang mantan bernama Novi, mempelai pria yang bernama Nokis Febrianto itu kemudian pingsan dan menghebohkan para tamu undangan. Rupanya, ada yang mereka peristiwa itu dan videonya menjadi viral. Pro-kontra pun bermunculan dari warganet.

Menurut Muhammad Adam dari Kantor Urusan Agama (KUA) Tempe, pasangan Nokis Febrianto-Musriani tercatat sah menikah di KUA Tempe pada 10 Januari 2018. Mereka sepakat menikah dengan sesuai aturan yang berlaku.

Nokis merupakan warga Lawesso, Kecamatan Pengran, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Sementara, Musriani merupakan warga Jalan Serikaya, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Resepsi pernikahan dilakukan di Desa Lawesso, Kecamatan Penrang.

Sementara, Novi, mantan pacar yang menyanyikan lagu Balo Lipa berasal dari Jambi. Nokis lama berpacaran dengan Novi, namun hubungan tak direstui. Akhirnya Nokis menikah dengan wanita lain yakni Musriani.

Saat ditemui MNC Media di kediaman Musriani, Sabtu (13/1/2018), Nokis mengatakan saat itu seolah dia terhipnotis dengan pesona sang mantan pacar yang menyanyikan lagu Balo Lipa yang berarti Corak Sarung. “Tidak sadar, seakan terhipnotis langsung berlari menuju mantan pacarku yang sedang nyanyi Balo Lipa,” kata Nokis.

Sang istri pun ikut terhipnotis menatap mantan pacar suaminya yang begitu memesona. Meskipun video peluk sang mantan hingga pingsan di dalam tenda pelaminan kini menjadi viral, tak menyurutkan kisah cinta Nokis dan Musriani. Keduanya tetap terlihat mesra. “Tetap cinta,” kata Musriani saat ditanya perasannya kini terhadap suami.[] Sindonews.com

Berikan Komentar

Mercinews.com memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

[email protected]

[email protected]

Copyright © 2016-2018 Mercinews.com. All Rights Reserved.

Ke Atas