Nasional

Polisi Tetapkan 3 Anak Punk sebagai Tersangka Pengeroyokan Ustaz

Mercinews.com, Jakarta – Polisi menangkap 11 anak punk di Kemanggisan, Jakarta Barat, karena menyerang seorang ustaz. Namun, tidak semuanya ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi dalam kasus penganiayaan tersebut.

“Sementara tiga (remaja) sudah pasti (tersangka),” kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi di Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Minggu (11/2).

Tiga tersangka tersebut berinisial AR, Al, dan BL. Menurut Hengki, mereka masih masuk dalam kategori anak dibawah umur.

Sementara itu, lima remaja lainnya masih menjalani pemeriksaan. Statusnya bisa menjadi tersangka dan bisa menjadi saksi.
“Jadi kita tinggal menangkap tiga, dari 11 pelaku,” jelasnya.

Dalam proses penangkapan tersebut, tak hanya remaja laki-laki yang ditangkap. “Ini remaja ini bukan laki-laki semua, ada perempuan juga,” pungkasnya.

Seorang tokoh agama di Kemanggisan bernama Abdul Basith diserang sejumlah anak punk pada Minggu (10/2) malam. Polisi menduga mereka kesal karena ditegur terkait sikapnya yang dianggap membuat keresahan warga.

Akibat penganiayaan tersebut, Abdul Basith mengalami luka robek dan masih menjalani perawatan di Rumah Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.[] kumparanNEWS

  • 47
    Shares
Berikan Komentar
Ke Atas