Hukum

BNN Kembali Gagalkan Penyelundupan 40 Kg Sabu Asal Malaysia Via Aceh

Mercinews.com, Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat bekerjasama dengan Bea Cukai kembali menyita sebanyak 40 Kg narkotika jenis sabu di Aceh hasil penyelundupan dari Pulau Penang, Malaysia.

“40 Kg sabu ini kami amankan di dua lokasi dalam Kabupaten Aceh Timur pada Rabu (10/1),” kata Deputi Pemberantasan BNNP, Irjen Pol Arman Depari kepada sejumlah wartawan di kantor BNN Aceh Tamiang, Jum’at (12/1).

Selain mengamankan 40 Kg barang bukti sabu, kata Arman Depari, dalam operasi yang berlangsung selama dua hari di Aceh, pihaknya juga menangkap empat tersangka.

“Empat tersangka tersebut adalah Ramli, Amri, Junaidi dan Syaifinur semuanya warga Aceh Timur,” terang Arman Depari.

Adapun dua lokasi penangkapan empat tersangka tersebut yakni, lokasi pertama di Desa Bagok Panah, Kecamatan Darul Aman dan lokasi kedua di alur sungai Desa Bantayan, Kecamatan Nurusalam, Kabupaten Aceh Timur.

“Di lokasi pertama ditangkap seorang tersangka bernama Ramli dan mengamankan 30 Kg sabu. Sementara di lokasi kedua di alur sungai Desa Bantanyan diamankan 10 Kg sabu beserta tiga tersangka masing-masing Amri, Junaidi dan Syaifinur,” kata Arman Depari.[]

Berikan Komentar
Ke Atas