Nasional

Polisi Minta Massa FPI yang Demo di Kantor Facebook Tak Anarkistis

Mercinews.com, Jakarta – Polisi meminta massa FPI dan sejumlah ormas lainnya yang akan mendemo kantor Facebook Indonesia tak anarkistis. Pihak Facebook diharapkan dapat menemui perwakilan pendemo agar terjadi dialog antar kedua pihak.

“Kami mengimbau perwakilan pengunjuk rasa agar tak ada (kegiatan) anarkis dan satu lagi (pihak Facebook) agar menemui pengunjuk rasa,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin di kantornya Jalan Wijaya, Jaksel, Jumat (12/1/2018).

Mardiaz menjelaskan massa akan salat Jumat di Masjid Al-Azhar. Selanjutnya, massa akan konvoi ke kantor Facebook Indonesia di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Informasi yang kami dapatkan pengunjuk rasa sekitar 100 sampai 200 orang. Kami menyiapkan 6 SSK dari Brimob, Sabhara, dari Polsek dan Polres,” jelasnya.

Mardiaz pun menegaskan polisi siap untuk mengamankan demo tersebut. Masyarakat juga diharapkan dapat beraktivitas seperti biasa dan tak terganggu aksi.

“Tentunya mengupayakan masyarakat itu agar tak menggangu jalan, melakukan pembatasan agar tak terganggu,” tuturnya.[] detik.com

Berikan Komentar
Ke Atas