Hukum

Dua Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Gampong Mulia Tiba di Aceh

Mercinews.com, Banda Aceh- Ridwan (22) dan Safrizal (45), dua orang terduga pelaku pembunuhan keluarga etnis Tionghoa di Gampong Mulia, Banda Aceh telah tiba di Banda Aceh, Kamis 11 Januari 2018.

Terduga pelaku pembunuhan Tjisun (45) sekeluarga tiba di Aceh sekira pukul 15:30 WIB melalui bandara Sultan Iskandar Muda dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Setiba di Aceh keduanya segera dibawa ke Mapolresta Banda Aceh untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kedua terduga pelaku pembunuhan berhasil dibekuk tim gabungan dari Jatanras Polda Aceh bekerjasama dengan Polresta Banda Aceh dibantu Polda Sumut di bandara internasional Kualanamu, Medan Sumatera Utara, kemarin sekira pukul 18:00 WIB.

Keduanya berhasil dibekuk setelah dua hari melarikan diri dari Aceh. Petualangannya dimulai dari Banda Aceh, kemudian dilanjutkan ke Meulaboh, Abdya dan terakhir posisi pelaku diketahui di Medan.

Aparat kepolisian dari Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh yang telah menelusuri jejak pelaku, segera berkoordinasi dengan Polda Sumut. Keduanya berhasil dibekuk di bandara Kualanamu.

Hingga berita ini diturunkan para terduga sedang dalam pemeriksaan polisi. Belum diketahui sejauh mana keterlibatan kedua terduga pelaku pembunuhan sadis itu.[]

Berikan Komentar
Ke Atas