Hukum

Lecehkan Perempuan di Jalan, Pelajar Asal Ingin Jaya Aceh Besar Ditangkap

Mercinews.com, Banda Aceh – Seorang pelajar berinisial HA (19) warga Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar ditangkap personel Polsek Syiah Kuala Banda Aceh karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap seorang mahasiswi.

Kapolsek Syiah Kuala Banda Aceh, AKP Asyhari Hendri menyebutkan kejadian pencabulan terhadap mahasiswi itu terjadi bermula saat korban bersama rekannya melewati di jalan di Gampong Peurada, Banda Aceh.

Saat sedang jalan, tiba-tiba datang pelaku dengan mengunakan sepeda motor mendekati korban dan langsung mencolek dada korban. Kemudian pelaku melarikan diri.

“Karena dicolek pelaku, korban bersama rekannya mengejar pelaku, tiba-tiba pelaku terjatuh dan langsung ditangkap oleh korban. Saat itu juga warga juga berdatangan,” kata AKP Asyhari, Kamis (11/1).

Setelah diamankan oleh warga, kata AKP Asyhari, korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek dan pelaku langsungdiamankan.

“Pelaku masih kita mintai keterangan, selanjutnya akan dilimpahkan ke Satpol PP dan WH Banda Aceh untuk proses selanjutnya,” ungkapnya.[] ajnn

Berikan Komentar

Mercinews.com memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

[email protected]

[email protected]

Copyright © 2016-2018 Mercinews.com. All Rights Reserved.

Ke Atas