Umum

Persatuan Wartawan Aceh Tumur Bantu Bayi Lumpuh di Dusun Bahagia Aceh Timur

Mercinews.com, Aceh Timur- Keluarga Besar Persatuan Wartawan Aceh Tumur (PESAWAT) menyerahkan bantuan  kepada Muhammad Yusuf (10) bayi penderita lumpuh dari kecil, di Dusun Bahagia, Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur, Kamis 10 Januari 2018.

Bantuan dalam bentuk uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh T Munzir Bendahara Pesawat yang didampingi Ketua umum Pesawat Ismail Abda bersama pengurus Pesawat lainnya. 

Ketua Pesawat Ismail Abda mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk perhatian dan kepudulian organisasi Wartawan di Aceh Timur terhadap bayi penderita lumpuh apalagi dengan latar belakangan keluarga yang tergolong fakir miskin.

“Bantuan ini kami serahkan kepada M Yusud bayi penderita lumpuh sebagai salah satu bentuk kepedulian kami wartawan Aceh Timur terhadapnya,  apalagi korban lahir dari keluarga yang latar belakangnya kurang mampu sehingga kami hadir untuk sedikit membantu bantuan alakadar untuk biaya berobat M Yusuf,” Kata Ismail Abda.

Seperti diberitakan sebelumnya, M Yusuf (10), anak ke empat dari pasangan Alm Sofyan dan Jubaidah (40) ini menderita lumpuh sejak berumur 7 bulan lalu. Selain tidak bisa bicara dan berjalan, badan M Yusuf kian hari semakin mengecil dan kaku, saat ini korban dan keluarganya sangat membutuhkan uluran tangan dari pemerintah dan dermawan. []

Berikan Komentar

Mercinews.com memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

[email protected]

[email protected]

Copyright © 2016-2018 Mercinews.com. All Rights Reserved.

Ke Atas