Pendidikan

11 Mahasiswa ISBI Aceh Ikut Pra Pendidikan Dasar Militer

Mercinews.com, Banda Aceh, – Sebanyak 11 mahasiswa ISBI Aceh mengikuti Pra Pendidikan Dasar Militer Kader Bela Negara Resimen Mahasiswa Kompi A ISBI Aceh.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kota Jantho 09 hingga 12 Februari 2018.

Kegiatan ini di buka oleh Plt Kabag Perencanaan, Akademik dan Kemahasiswaan, Maisarah, S.Pd.I.,MA. Dalam sambutannya mengharapkan   kegiatan ini berjalan secara lancar, dan mengucapkan terimakasi kepada Resimen Mahasiwa Unsyiah yang telah membantu untuk membentuk menwa di ISBI Aceh.

Maisarah juga mengharapkan semua mahasiswa ISBI Aceh agar melaksanakan kegiatan dengan serius dan mengikuti kegiatan sampai selesai. Dan setelah menjadi menwa jangan sampai tugas sebagai mahasiswa di lupakan ini yang paling penting yang harus diperhatikan.

“Menwa ISBI Aceh juga harus berakhlah yang mulia dan bisa di contoh oleh mahasiswa lainnya,” ujar Maisarah.

Kegiatan pembukaan ini di gelar di halaman Kampus Jurusan Seni Pertunjukan ISBI Aceh, turut dihadiri oleh Perwakilan Polres Aceh Besar, Polsek Kota jantho, koramil Jantho dan BEM ISBI Aceh.

Amiruddin dari KBO Sat Sabhara Polres Aceh Besar dalam sambutannya mengatakan: setelah mengikuti kegiatan ini Menwa ISBI Aceh harus menjadi kader kader yang siap membela negara, melakukan kegiatan kegiatan yang bermamfaat bagi bangsa dan ummat.

Amiruddin juga mengharapkan menwa Unsyiah harus tetap mendamping menwa ISBI Aceh dalam melaksanakan kegiatan.

Adapun materi dalam pelaksaan kegiatan tersebut antara lain materi kemenwaan, kewajiban bela negara dan lain-lain.[]

 

Berikan Komentar
Ke Atas