Daerah

MINA Biro Aceh dan KNRP Jalin Kerjasama Pameran Foto Palestina

Mercinews.com, Bener Meriah – Kantor Berita MINA (Miraj News Agency) Biro Aceh dan Komite Nasional Untuk Rakyat Palestina (KNRP) Bener Meriah jalin kerjasama pameran foto Palestina yang berlangsung hari ini, Senin (8/1/2018) hingga Ahad (14/1/2017) mendatang.

Pameran foto yang digelar di stand tribun utama lapangan pacuan kuda Sengeda Bener Meriah tersebut, akan memamerkan sejumlah foto hasil liputan eksklusif MINA, tentang kondisi Palestina, Al-Quds, Al-Aqsha, dan korban-korban kebiadaban Zionis terhadap rakyat Palestina.

Menurut keterangan Nurhabibi, Kepala MINA Biro Aceh, pameran foto tersebut dilakukan untuk mensosialisasikan kondisi Palestina secara aktual.

“Pameran foto ini kan bentuk sosialisasi terhadap kondisi Palestina, karena banyak yang belum mengetahui kejadian yang sesungguhnya di sana. Selain itu, sesuai dengan misi MINA, perjuangan pembebasan Al-Quds dan Palestina ini menjadi prioritas utama. Oleh karenanya, MINA akan tetap konsen memperjuangkannya sampai negeri Kaum Muslimin tersebut bebas dari kedzaliman”, ujarnya.

Terkait kondisi terkini Palestina, Wakil Bupati Bener Meriah, Tengku H. Syarkawi menilai bahwa persatuan dan kesatuan Kaum Muslimin merupakan kunci pokok perjuangan. Ia meminta agar gelora perjuangan pembebasan negeri-negeri Muslim, terutama Palestina, dapat terus ditingkatkan, tak terkecuali melalui media.

Dalam pandangan Syarkawi, dakwah melalui media, merupakan sarana efektif yang dapat dilakukan di era globalisasi seperti sekarang ini.[] Sumber:Mirajnews.com

Ke Atas