Olahraga

Zidane: Madrid tak Butuh Kiper Baru

Mercinews.com, Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak peduli tentang rumor yang menyebutkan klubnya akan membeli kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga. Zidane mengatakan dirinya hanya fokus memaksimalkan pemain-pemain yang ada untuk terus menjaga persaingan di level domestik dan Eropa.

Saya tak peduli dengan rumor. Selalu begitu selama dua tahun melatih di Madrid. Yang saya tahu saat ini Madrid tak butuh kiper,” kata Zidane, dikutip dari Marca, Ahad (7/1).

Kepa Arrizabalaga kini dianggap sebagai kiper muda 23 tahun yang sedang naik daun bersama Bilbao. Isu yang beredar menyebutkan Madrid siap membeli Kepa seharga 20 juta euro. Kebetulan kontrak bekas pemain Valladolid itu habis pada musim panas 2018 ini.

Madrid performa kiper El Merengues selama musim 2017-2018 ini memang banyak disorot. Kiper utama Keylor Navas banyak dikritik pasca beberapa hasil kurang memuaskan yang diderita Madrid dalam dua bulan terakhir.

Sejak Iker Cassilas pergi 2015 lalu, posisi kiper Madrid sellau ramai dibicarakan. Navas dinilai inkonsisten. Madrid pun selalu dikait-kaitkan dengan kiper-kiper ternama dunia sebut saja Thibout Curtois dan David de Gea. Tapi sampai saat ini Zidane masih memercayakan posisi kiper utama kepada Navas. Navas dibantu dua kiper pelapis Kiko Casilla dan Moha Airam.[] Republika.co.id

Berikan Komentar
Ke Atas