Umum

Gelandang Persija Jakarta sunting gadis Aceh

Mercinews.com, Banda Aceh – Pemain Persija Jakarta, Fitra RS mengakhiri masa lajangnya di Aceh, setelah mempersunting seorang gadis Banda Aceh, Nadhira ST.

Play maker (gelandang serang) tim ibukota ini, sah dan resmi menjadi suami Nadhira setelah ijab kabul pernikahan yang berlangsung di Mesjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (4/1).

Suka cita Fitra RS dan Nadhira bukan saja usai akad nikah, namun berlanjut hingga resepsi pernikahan yang berlangsung di Asrama Haji Banda Aceh, Sabtu (6/1).

Dihadiri kerabat dan handaitolan kedua mempelai. Para pemain sepakbola, pengurus, pemain Persiraja dan Aceh United Football (AUFC) memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru kepada pasangan ini.

Pemain kelahiran 1994 ini hanya dua pekan cuti pulang ke Banda Aceh untuk persiapan, proses akad nikah dan resepsi pernikahan,  karena  Kamis (11/1) harus bergabung kembali timnya, Persija Jakarta untuk mengikuti turnamen  di Malaysia.

“Tanggal 11 sudah harus kembali ke tim, karena Persija mengikuti kejuaraan pramusim di Malaysia,” jelas pria asal Banda Aceh ini yang juga mantan pemain Persiraja tahun 2014.

Sebelum memperkuat Persija,  anak pertama dari empat bersaudara pasangan Ridwan Salam (mantan pemain Persiraja era-90 an). Harlida ini telah bermain di PSGL Gayo Lues dan Persiraja Banda Aceh.| sumber: antara

Berikan Komentar
Ke Atas