Hiburan

Masih Ingat dengan Artis Cilik Boboho? Ini Kisahnya Setelah Dewasa

Mercinews.com, Banda Aceh – Bagi Anda yang lahir dan besar di era tahun 90-an pasti tahu dan pernah menonton film kungfu komedi asal Taiwan yang berjudul Shaolin Popey.

Film rilisan 1994 lalu itu diperankan seorang aktor cilik bernama Hao Shaowen (Steven Hao) yang sok tahu dan super jahil.

Nama aslinya Shaowen mungkin jarang dikenal di Indonesia. Tapi kalau nama Boboho, yang pasti dijamin tak asing lagi?

Nah, di setiap aksinya, bocah berkepala plontos yang biasanya memakai kacamata hitam berbentuk bulat itu selalu mengundang tawa banyak orang.

Bersama rekannya, sang bocah ahli kungfu yang diperankan oleh Shi Xialong (Aston Chen), mereka berdua menjadi idola anak kecil 90-an.

Bahkan orang dewasa dan remaja juga banyak yang menyukai film Boboho ini.

Dengan aksi kocak dalam film Boboho yang benar-benar lucu dan banyak mengocok perut penontonnya. Kini 20 tahun sudah berlalu, banyak yang bertanya, apa kabar ya mereka sekarang? Pasalnya pada tahun 2000-an, film Boboho ini mulai meredup dan tidak kedengaran lagi pamornya.

Nasib Baru

Untuk itu, tahukah Anda dengan nasib dari pemain film Boboho sekarang?

Walau terbilang  pernah sukses dan berhasil, ternyata nasib Boboho sekarang ini sangat bertolak belakang.

Belakangan dia terlihat berjualan es krim untuk membiaya kuliahnya di Taiwan Tamkang University yaiutu untuk jurusan Manajemen Transportasi. Boboho melakukan itu semua untuk membantu meringankan beban orangtuanya.

Apalagi untuk saat ini Boboho katanya dia sudah tidak lagi terjun dalam dunia perfilman yang telah membesarkan namanya.

Terbukti, untuk membiayai kuliahnya di Universitas Tamkang, Taiwan, jurusan Manajemen Transportasi, cowok ini memilih untuk berjualan es krim sambil membantu mengurangi beban ekonomi keluarga.[] Sumber: Kompas.com

Ke Atas