Olahraga

Barcelona Hajar Madrid, Iniesta Tetap Tak Jemawa

Mercinews.com,Madrid – Barcelona menghajar Real Madrid di pertandingan El Clasico. Kendati jarak poin Blaugrana dengan El Real di klasemen melebar, Andres Iniesta tak jemawa.

Saat menjalani pertandingan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, Barca menang dengan skor akhir 3-0. Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal merupakan deretan pencetak gol tim Catalan itu.

Dengan kemenangan ini, Barca kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 45 poin. Mereka sudah unggul 14 poin dari Madrid. Sementara dengan Atletico Madrid, yang menempati posisi kedua, mereka unggul sembilan poin.

Kendati sudah unggul jauh, Iniesta tak mengoreksi penilaiannya bahwa Madrid tak boleh dikesampingkan dalam perburuan gelar juara.

“Kami tak mencoret mereka. Ada banyak poin yang masih bisa dimainkan. Olahraga sudah berkali-kali memunculkan hasil yang tidak mungkin,” kata Iniesta di BeIn Sport.

“Tidaklah sopan untuk melihat selisih poin di antara kedua tim, karena Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik.”

“Hasil akhir ini cuma berarti bahwa kami selangkah lebih maju dalam perburuan gelar liga dan bahwa kami tiga poin lagi lebih banyak dibandingkan Real Madrid.”

“Dengan Atletico juga menelan kekalahan, kami juga memperlebar selisih poin, sementara Valencia juga masih menjadi pesaing. Kami mencoba untuk sekecil mungkin membuat kesalahan,” dia menambahkan.[] detik.com

Mercinews.com memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

[email protected]

[email protected]

Copyright © 2016-2018 Mercinews.com. All Rights Reserved.

Ke Atas