Pilkada DKI

FPI Aceh Bersyukur Atas Kemenangan Anies dan Sandi

Mercinews.com, Lhokseumawe — Ketua Front Pembela Islam (FPI) Aceh mengucapkan selama atas kemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam hitung cepat Pilkada DKI Jakarta. Muslim menyebutkan kemenangan Anis dan Uno adalah kemenangan umat Islam. Dia berharap kemenangan ini nantinya mampu memberikan keadilan sebesar-besarnya bagi masyarakat Jakarta.

“Kemenangan Anis-Sandi merupakan kemenangan umat Islam dengan segenap perjuangan,” kata Tgk Muslim At-Thahiry, Kamis (20/4/17). “Kami berharap beliau dapat memimpin Jakarta seadil-adilnya dan menjadikan Jakarta yang aman dari maksiat dan aman dari penjajah asing.”

Muslim juga mengharapkan paling penting Gubernur terpilih harus mampu membawa masyarakat Jakarta ke arah yang lebih baik lagi, dengan nuasa Islami. Dan Muslim juga harus meninjau kembali proyek reklamasi yang tengah viral di Ibu Kota.

Tanpa persatuan umat Islam tak mudah untuk berlenggang menjadi Gubernur. Kerja keras para Ulama dan Habaib serta para mujahid fillah tanpa mengenal lelah dan tanpa mengharap imbalan maka kepada Anis dan Uno, “jangan melupakan jasa para ulama dan habaib serta umat Islam,” kata Muslim,[]
ajnn.net

Ke Atas