Pilkada DKI

Di Mesjid Istiqlal, Prabowo: Tugas Kami Membela Kepentingan Rakyat

Jakarta – Gerindra merupakan salah satu partai yang mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017. Ketum Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan, tugas mereka adalah membela kepentingan rakyat.

Saya datang ke sini hanya ingin menyapa, ingin ucapkan terima kasih atas keberpihakan saudara saudara sekalian, atas keberanian saudara, atas pengorbanan datang di tengah Jakarta untuk menegakkan keadilan,” kata Prabowo dalam pidatonya di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

“Kami di dunia politik, kami di parpol, kami sadar tugas kami wakil rakyat Indonesia dan tugas kami bela kepentingan rakyat dan juga tidak bisa pisahkan dari rakyat Indonesia yang merupakan umat Islam,” lanjutnya.

Pidato Prabowo sesekali diselingi suara takbir oleh jemaah yang ada di Istiqlal. Prabowo mengucapkan terima kasih juga kepada para alim ulama, termasuk ormas Islam, sehingga bisa menyelamatkan demokrasi dan Indonesia.

“Saya tidak mau panjang lebar pidato, nanti dituduh macam-macam,” tutur Prabowo.

Hadir di Istiqlal selain petinggi partai pengusung Anies-Sandi juga ada Habib Rizieq. Habib kemudian menjelaskan kepada jemaah mengenai tata cara sujud syukur.

“Kita akan melakukan sujud syukur bersama Gubenur DKI Jakarta. Tolong dipersiapkan safnya,” kata Habib Rizieq,[]

Detik.com

Ke Atas