Gaya Hidup

Berjilbab, Sekar Audifa Wakili Aceh di Ajang Miss Indonesia 2017

Jakarta — Sebanyak 34 kontestan dari seluruh provinsi di Indonesia berebut gelar Miss Indonesia 2017. Event tahunan ini kembali digelar untuk yang ke-13 kalinya oleh Yayasan Miss Indonesia dan RCTI. Para peserta akan dikarantina selama dua pekan hingga puncak acara pada 22 April 2017 mendatang.

Kali ini yang mewakili Provinsi Aceh adalah gadis cantik bernama Sekar Audifa. Berbeda dengan wakil Aceh di ajang yang sama pada tahun-tahun sebelumnya, Sekar Audifa tampil mengenakan jilbab. Siapakah Sekar Audifa?

Mengintip keterangan di laman resmi missindonesia.co.id, tak ada keterangan singkat mengenai latar belakang Sekar Audifa sebagai salah satu kontestan. Di sana hanya tercantum keterangan singkat yang menuliskan nama dan asal daerah saja. Beberapa akun di media sosial yang merujuk pada nama Sekar Audifa juga tak ada informasi apa-apa, kecuali tertulis sebagai mahasiswa di Universitas Katolik Parahyangan.

Mengutip lansiran jpnn, Malam puncak Miss Indonesia 2017 bakal digelar pada 22 April mendatang. Di sana bakal dihadirkan proses mencari pemenang Miss Indonesia lewat penilaian dari sejumlah juri. Peraih gelar Miss Indonesia 2017 akan mewakili tanah air dalam ajang Miss World 2017.

Tidak hanya itu, malam puncak Miss Indonesia 2017 juga dihadiri sederet bintang tamu, Mulai dari Stephanie Del Valle sebagai Miss World 2016, Judika, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak, dan lainnya.[]
jpnn

Ke Atas