Dunia Islam

ABATI Kuta Krueng nanti Malam akan Mengisi Pengajian TASTAFI di Mesjid Raya Baiturrahman

Banda Aceh – Ketua TASTAFI Banda Aceh Tgk Marwan Yusuf menghimbaukan bahwa.
Nanti malam Ulama kharismatik Aceh Almukarram ABATI TARMIZI atau yang dikenal ABATI Kuta Krung  akan mengisi pengajian TASTAFI (Tasawuf, Tauhid & Fiqh), tanggal 6 Oktober 2017 Jum’at malam pukul 20:00-23:00 WIB di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

ABATI mengantikan  Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) SYAIKH H. HASANOEL BASRY HG (ABU MUDI) yang berhalangan hadir.

ABATI merupakan Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Pidie Jaya yang juga menantu Almukarram Abu Kuta Krung, Beliau juga murid langsung dari  ABU MUDI (pemegang tampuk kepemimpinan Dayah MUDI MESRA samalanga setelah Mertuanya Abon Aziz Meninggal dunia pada tahun 1989 Sampai sekarang.)

Kami mengajak dan mengharapkan khususnya warga kota Banda Aceh dan Aceh Besar selalu antusias untuk mengikuti pengajian TASTAFI bulanan di Mesjid Raya Baiturrahman yang diasuh oleh Ulama-ulama Kharismatik Aceh,

Menurut laporan yang di dapatkan, Ketua TASTAFI Banda Aceh Tgk Marwan Yusuf (Keuchik Kampung Baru) juga menghimbau kepada Keuchik/perangkat desa kota Banda Aceh dan Aceh Besar  untuk mengikuti pengajian TASTAFI bulanan di Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, guna untuk menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

Semoga dengan hadirnya kita ke majlis ilmu dapat kita memantapkan diri dalam iktiqat AHLUSSUNAH WAL JAMA’AH serta  mengambil berkah dan ilmu bermanfaat , kata  Sekjen (SA) Sahabat Aceh Tgk. Syarifuddin H. Syukri, salah satu murid Abu MUDI yang juga pengurus pengajian TASTAFI kota Banda Aceh pada media ini.

Semoga Allah memberikan kesehatan kepada Ulama dan kita semua.

Pengajian ini juga turut di publis :

Live streming:
RRI programa 1
Ke Atas