Hiburan

Film “Selembar Itu Berarti” Akan Diputar di Aceh          

Mercinews.com, Banda Aceh – Film berjudul Selembar Itu Berarti (SIB) karya Dedi Arliansyah Siregar akan diputar di Aceh.

“Film SIB akan kita putar pada 13 November 2017 di Banda Aceh, selanjutnya ke beberpa kabupaten/kota di Aceh,” kata Dedi Arliansyah, Jumat (3/11).

Film SIB itu merupakan film pendidikan yang mencerikakan dua anak yatim piatu miskin yang memiliki keinginan kuat bersekolah.

“Kita ingin film ini memberikan edukasi dan semangat kepada anak-anak agar tetap berkolah dan belajar. Kemiskian bukan alasan untuk tidak sekolah,” katanya,

Ia mengatakan film ini ditargetkan ditonton lebih 800 ribu penonton di Indonesia. Film ini belum diputar di bioskop-bioskop, namun harus terlebih dahulu ditonton oleh siswa maupun pelajar, baik SD maupun SMP dan menengah atas dipelosok-pelosok.

“Target kita film SIB ini ditonton ribuan orang terutama kalangan pelajar di Indonesia. Kami bertekat bisa mencapai rekor MURI,” ujarnya.

Film dengan durasi satu jam 43 menit itu mengambil lokasi syuting di daerah Langkat dan Tapanuli Utara, Sumatera Utara. Dan kini, lokasi syuting ramai dikunjungi wisatawan.

“Saat ini film tersebut sudah ditonton sekitar 200 ribuan pelajar. Film ini sudah diputar di sejumlah daerah di Pulau Sumatra dan Pulau Jawa,” jelasnnya.[] ajnn

 

Ke Atas