Celebrity

Sedih, Curhat Kerabat Hamish Daud Tak Bisa Saksikan Akad Nikah

Mercinews.com, Jakarta – Di antara momen kebahagian pasangan Raisa dan Hamish Daud, ada cerita lain. Beberapa kerabat Hamish Daud yang berasal dari Sumba, Nusa Tenggara Timur yang tak bisa langsung menyaksikan momen sakral tersebut.

Pria yang berusia 62 tahun dan tak ingin disebutkan namanya itu sudah menginap di Jakarta sejak dua hari yang lalu. Namun tak bisa masuk karena terbatas hanya ada 800 undangan.

“Hamish dapat jatah undangan 200, Raisa 600. Makanya banyak kerabat Hamish yang nggak bisa masuk,” ujar pria tersebut kepada detikHOT di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat pada Minggu (3/9).

Kedatangan kerabat tersebut karena kenal akrab dengan ayah Hamish, David Wyllie yang sudah tinggal 40 tahun di Sumba. Ayahnya juga dikenal sebagai surfer handal dan mengenalkan kain tenun ke negeri Paman Sam.

“Hamish juga dikenal supel di kampungnya dan selalu baik sama kerabatnya. Bapaknya salah satu orang yang membangun pariwisata Sumba,” terangnya lagi.

Menurut pria tersebut, Pangeran Sumba Selatan Umbu Yadar juga menjadi wali nikah Hamish di prosesi sakral. Usai akad, Raisa dan Hamish menjalani acara adat Sunda lainnya dan resepsi Hamish masih berlangsung sampai sekarang,[] detik.com

 

Ke Atas