Hiburan

Malam Minggu, Warga Padati Air Mancur Menari di Monas

Mercinews.com, Jakarta – Warga DKI dan sekitarnya memadati kawasan Monas, Jakarta Pusat untuk menyaksikan air mancur menari. Setelah diresmikan dua pekan lalu, air mancur menari menjadi destinasi wisata baru warga yang berkunjung ke kawasan Monas.

Pantauan di lokasi, Sabtu (2/8/2018), warga sudah mulai ramai datang sejak pukul 18.30 WIB. Mayoritas pengunjung datang membawa keluarga mereka.

Para pengunjung terlihat memadati area sekeliling air mancur. Sebagian pengunjung duduk di area yang disediakan sedangkan sebagian lain menonton sambil berdiri.

Para pengunjung terlihat memadati area sekeliling air mancurPara pengunjung terlihat memadati area sekeliling air mancur (Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom).

“Iya ke sini buat nonton air mancur. Pertunjukannya biasa aja sih, tapi ke sini pas liburan karena lebih dekat aja,” kata Iwan yang merupakan warga Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Pengunjung lain, Sandra mengaku penasaran dengan air mancur menari ini. Dia datang dari Cipulir, Jakarta Selatan bersama temannya.

Sebagian pengunjung duduk di area yang disediakan sedangkan sebagian lain menonton sambil berdiri.Sebagian pengunjung duduk di area yang disediakan sedangkan sebagian lain menonton sambil berdiri (Foto: Ahmad Bil Wahid/detikcom).

“Pengen lihat aja. Kemarin-kemarin belum sempat ke sini. Setelah lihat langsung lumayan menghibur juga,” ujarnya.

Selain menikmati pertunjukan air mancur menari secara langsung, para pengunjung juga mengabadikan momen tersebut. Mereka tak bosan mengaktifkan kamera ponsel agar tak melewatkan momen menarik.

Pertunjukan air mancur menari bisa dinikmati pengunjung Monas pada malam akhir pekan. Sambil duduk-duduk dan bersantai, pengunjung bisa menikmati air mancur diiringi suara musik.

Pertunjukan akan dilakukan 2 kali yakni pukul 19.30 dan pukul 20.30 WIB. Setiap pertunjukan berdurasi 20 sampai 30 menit.[]detik.com

Ke Atas